Kamis, 31 Januari 2008

SYSTEM PENDIDIKAN

System pendidikan dilaksanakan dengan propesional mengacu kepada STCW 1978 serta Amandementnya dan sangat sesuai dengan perkembangan Ilmu dan Teknologi dunia Kemaritiman dan juga mengikuti aturan-aturan penyelenggaraan pendidikan yang diatur oleh Perhubungan Laut.

Kurikulum yang dilaksanakan suai standard SK 3 Mentri (Menhub, Mendiknas dan Menakertrans). Mutu dan kwalitas mengikuti Quality Standard System yang telah dibuat melalui proses slektif dan didesain mengacu kepada SKB 3 Mentri yang merupakan acuan untuk Diklat Kemaritiman dan Kurikulum Institusional sesuai kebutuhan Industri Pelayaran.

Lulusan dipersiapkan menjadi seorang Ahli Madiya (A-Md) sesuai dengan program studi, yang dapat berkarya serta menyumbangkan ilmu pengetahuan untuk kemajuan bangsa khususnya dunia pelayaran dan mampu mengembangkan potensi sumber daya kelautan dengan ilmu dan teknologi yang dimilikinya.

1 komentar:

oelie-azcalvin.blogspot.com mengatakan...

jaya selalu akademi maritim pembangunan
akademi maritim pembangunan yang pendiriannya kurang lebih 13 tahun maunya ada peningkatannya jangan sampai hanya diploma tiga (3) saja kami selaku alumni angkatan ke tiga mau juga meneruskan kejenjang yang lebih tinggi mengingat jurusan yang ada di daerah kami belum ada yaitu sarja lengkap (s.1)untuk itu kepada pihak yayasan agar membuka setara s.1 nya agar kamipun bisa melanjutkan kuliah di jenjang yang lebih tinggi, khususnya sarjana lengkap itu saja komentar yang dapat saya berikan agar misa di maklumi.