Selasa, 29 Januari 2008

PROSPEKTUS




AKADEMI MARITIM JAKARTA JAKARTA adalah pengembangan dari SEKOLAH PELAYARAN MENENGAH PEMBANGUANAN . Disiapkan untuk meningkatkan para Taruna/Taruni SPMP ke jenjang yang lebih tinggi juga untuk para Siswa SMU/STM yang ingin terjun ke Laut/ membangunan Dunia Maritim, Akademi Maritim Pembanguanan menyelenggaraknan DIKLAT Kemaritiman dengan mengacu kepada ketentuan STCW 1978 (Standard of training,Sertification and Watchkeefing for Seafarers) dan Amandement suatu hasil dari konvensi negara-negara IMO (International Maritime Organization), merupakan sustu badan dunia kemaritiman dibawah PBB.
AKADEMI MARITIM PEMBANGUANAN Mendidik dan melatih para Taruna/Taruni untuk menjadi Pelaut-pelaut Niaga Internasional yang Propesional dan siap bekerja di Dunia Kemaritiman yang berlindung di Lembaga badan hukum Yayasan Maritim Pembangunan disingkat (YMP). Berdiri Tanggal 4 Mei 1985 dengan Notaris Ali Harsoyo.

JAYALAH SEKOLAH PELAYARAN MENENGAH PEMBANGUNAN DAN AKADEMI MARITIM PEMBANGUNAN WALAUPUN BADAI MENGHABAT KITA MAJUTERUS BANGUNLAH PUTRA PUTRI BANGSA IKUTILAH NENEK MOYANG KITA BUKAN HANYA SEKEDAR NYANYIAN SAJA. MARI KITA BUKTIKAN KALAU KITA INI BANGSA BAHARI SEJATI DAN MARI KITA BUKTIKAN KALAU NEGARA KITA INI NEGARA MARITIM .
WASALAM PEMBINA KALIAN. (INSAALLOH PADA THN 2011 SESUAI PROGRAM KERJA JANGKA PANJANG YMP AKAN DI CAPAI 1000 PELAUT LULUSA SPMP DAN AMP)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Dengan Hormat,

Kami dari Kokespel Balai Kesehatan Kerja Pelayaran (BKKP) berkehendak untuk melakukan penjajakan kerjasama dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan siswa pelaut.

Seperti yang diketahui, Kokespel BKKP telah ditunjuk sebagai pelaksana resmi, langsung dari BKKP-DITJEN-HUBLA (Um.48/8/16/DJPL-01). Sehingga kompetensi dan keabsahan sertifikat kesehatan pelaut akan lebih valid.

BKKP adalah lembaga negara dibawah Departemen perhubungan- ditjen Hubla, yang bertugas diruang kesehatan kerja pelayaran. dan salah satu tugasnya adalah menunjuk lembaga swasta/ rumahsakit untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan pelaut dalam rangka mendapatkan sertifikat kesehatan dan buku kesehatan pelaut.

Jika berminat untuk langsung melakukan pemeriksaan di BKKP, silahkan hubungi kami :

Helmy - 0817124072
Reni - 0817124071

demikian, semoga bisa berlanjut ketahap berikutnya.

/helmy
http://sertifikat-kesehatan-pelaut.guide911.com

wakefieldwagaman mengatakan...

titanium dog teeth implants | TitsaniumART
Titsanium-ART is one of the world's titanium wallet leading titanium aftershokz and award-winning laser tag specialists. titanium grades Get the latest and best laser titanium (iv) oxide tag titanium blade